Sabtu, 27 Juni 2009

7 alasan promosi melalui internet

Posted by Hizkia Wellyadi 10.39, under | 6 comments





"7 Alasan Utama Mempromosikan Suatu Bisnis Melalui Internet"


Walaupun Saya, sudah memiliki bisnis 'offline' sendiri, mempromosikan bisnis  melalui internet tetap PENTING.

Karena hal ini yang akan membuat Kita selangkah lebih maju daripada kompetitor. Bahkan juga bisa melipatgandakan keuntungan Kita, Mengapa begitu?






Karena internet memiliki kelebihan-kelebihan berikut ini:


  1. Siap Sedia 24 Jam Tidak seperti praktek bisnis offline lainnya yang layanannya tergantung pada hari kerja dan jam kerja, Website MNI-Network selalu siap sedia 24 jam serta bisa diakses oleh pelanggan dari mana saja dan kapan saja.
  2. Menjangkau Pangsa Pasar Yang Tertarget Melalui promosi online, Kita bisa secara efektif memasarkan bisnis berdasarkan pangsa pasar yang ditargetkan. Baik dari segi area, minat, kebutuhan pelanggan, bahasa, dan lain-lain.
  3. Mengangkat Citra Bisnis Dengan memiliki sebuah Websitwe, citra (image) bisnis. Bisnis bisa terangkat. Walau bisnis Kita tidak besar, tetap imelalui kehadiran secara online, citra bisnis Kita akan terangkat dibandingkan kompetitor lain dan bisa bersaing dengan perusahaan besar.
  4.  Biaya Pemasaran Yang Lebih Efektif Dan Efisien Karena pemasaran melalui internet sangat tertarget dan biaya relatif lebih rendah dibanding pemasaran offline, sehingga biaya yang dikeluarkan untuk pemasarannya juga lebih efektif dan efisien.
  5. Memposisikan Kita Di Masa Depan! Semakin hari, semakin banyak bisnis yang hadir secara online.Demikian juga kompetitor Kita. Kalau tidak sekarang, kelak pun mereka akan menghadirkan bisnisnya melalui internet. Karena itu, kehadiran situs bisnis MNI-Network di internet, setidaknya telah menolong memposisikan bisnis OnLine di masa depan.
  6. Mempermudah Kita Dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Pelanggan.Karena internet adalah media yang interaktif, MNI-Network dengan mudah menjalin komunikasi dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Baik itu melalui newsletter, kotak saran, survey/polling, forum,dll. Kelebihan macam-macam perangkat ini, Anda bisa melayani banyak pelanggan dalam satu waktu. Lebih hemat waktu, tenaga dan biaya, bukan ?! :-)
  7. Sistem Otomatisasi Yang Responsif Melalui sistem otomatisasi, MNI-Network bisa memberikan respon dengan cepat jika datang pesanan atau permintaan informasi bisnis MNI-Network yang lebih lengkap dari pelanggan. Di jaman yang serba instan ini, kecepatan layanan adalah kemutlakan, bukan?! :-)

6 komentar:

Bentuk promosi bisnis yang bagus.
Pekerjaan apapun tak akan ragu-ragu menekuninya kalau sudah memiliki alasan dan tujuan jelas.

Terima kasih Bunda, atas dukungan dan supportnya.
Sukses juga ya buat Bunda dan Family.

Waaah bagus...bagus...semangatnya tinggi nih, patut di tiru.

Terima Kasih Untu Support dari Rekan2 @Ani dan @bundanisha

Posting Komentar

Sialahkan kawan berkomentar tentang artikelnya...karena komentar kawan sangat berarti bagi blog ini...^_^
Terima Kasih