Kamis, 25 Juni 2009

stop dreaming start action

Posted by Hizkia Wellyadi 16.59, under | 1 comment

Stop Dreaming Start Action saya jadikan sebagai posting pilihan di blog Artikel Motivasi dot Net ini dengan maksud agar ungkapan Stop Dreaming Start Action ini memang kembali ke asal maksudnya yaitu Bangunlah Dari Mimpi dan Mulailah Berkarya, bukan sekedar sebuah kata kunci yang diperbutkan dalam kontes SEO saja. Namun tentu saja saya tetap ingin suatu hari nanti posting Stop Dreaming Start Action ini berbekas di Google Indonesia, walaupun sangat lambat, walaupun kontes mungkin sudah berakhir. Dengan sengaja pula saya buat untuk memotivasi terutama diri saya sendiri, dan semoga dapat juga memotivasi Anda para pembaca, blogger, pelaku bisnis online dan internet marketing Indonesia.

Stop Dreaming Start Action juga tidak saya buatkan secara khusus dalam sub domain, karena saya tau saya akan melanjutkan posting-posting seputar Artikel Motivasi dalam jangka panjang dan luas, tentunya tetap berhubungan dengan Stop Dreaming Start Action. Karena pada dasarnya motivasi dan apapun namanya seperti inspirasi, kata mutiara, kata bijak dan sebagainya hanya akan berarti tatkala dia jatuh pada tangan seseorang yang sanggup mengubahnya menjadi tindakan atau Start Action. I really believe that.

Saya banyak menjalankan bisnis internet yang memerlukan modal besar, walaupun memang modal besar tersebut bukan hanya uang. Dalam beberapa artikel saya lainnya, dalam beberapa Sales Letter yang banyak saya baca serta juga saya buat memang dominan suatu frasa yang membangkitkan mimpi seseorang, mengiming-ngimingi. Tentu saja itu normal dalam kegiatan pemasaran. Artikel-artikel pemasaran memang perlu memancing Power Of Dream calon pembeli. Kemudian karenanya tidak sedikit calon pembeli suatu produk “how to” yang dikemas dalam ebook misalnya, yang menjadi terlalu terkesimah lantas melupakan esensi dari bisnis. Banyak orang yang kemudian hanya Dreaming, berharap terlau tinggi dan melupakan atau tidak fokus lagi pada Start Actionnya. Alaminya suatu sales letter tentang how to tadi adalah memberi MOTIVASI agar orang Start Action. Namun saya ulang lagi bahwa para pembeli sering dibuat hanya bermimpi saja. Mungkin itu efek dari bombastisnya bunyi penawaran-penawaran bisnis cepat kaya di internet. Rangkaian Artikel Stop Dreaming Start Action di blog ini semoga dapat mengkoreksi kejadian-kejadian seperti itu.

Dreaming dalam kotenks blog ini berarti tidur dalam arti luas seperti: malas, inactive, loyo dan sebagainya. Dan Start Acton bermakna bangunlah dan BERHENTILAH BERMIMPI dan mari mulai bekerja, berusaha, berbisnis, dan berkarya, do something. Apapun defenisi aslinya baik jangan hanya bermimpi atau jangan mimpi terus atau bangunlah dari mimpi maka Stop Dreaming tentu dapat dimaknai dengan cara yang paling memberdayakan, apalagi Start Actionnya. Agar tidak sepotong-sepotong maka makna dari Stop Dreaming Start Action dalam konteks ini adalah: Bangunlah Dari Mimpi dan Mulailah Berkarya.

Semoga apa yang saya tulis dalam rangkaian Artikel Motivasi di blog ini khususnya ungkapan Stop Dreaming Stop Action dapat berbekas dalam mindset saya dan Anda, berbekas juga dalam jejak tindakan sehari-hari dan menjadi sangat nyata dalam prestasi-prestasi Anda dan saya mulai hari ini ke depan.

Kita bisa menerapkan ungkapan motivsi Stop Dreaming Start Action ini dalam sangat banyak cara. Misalnya tidur sedikit lebih larut dari biasanya dan bangun lebih pagi dan tetap segar. Memang ini perlu latihan. Agar dapat melakukan lebih banyak hal yang positif, mungkin bekerja lebih giat, belajar lebih aktif, mengaji, bersilaturahmi lebih intens, menghadiri kursus, menulis, membuat blog, menyiapkan text promosi, dan sebagainya jika dihubungkan dengan kegiatan kita sebagai praktisi bisnis online dan Internet Marketing Indonesia.

Terimkasih pada pak Joko Susilo yang telah membuat slogan ini menjadi lebih menarik bahkan dalam frasa bahasa inggris, dan mengangkatnya ke masa moderen dalam kontes SEO Stop Dreaming Start Action, karena Anda maka ungkapan ini menginspirasi banyak blogger sehingga bunyinya menjadi menggelegar di internet, ratusan atau mungkin nanti ribuan blog, facebook, Google, dan sebagainya.

Rekan Oliners Indonesia, mari sekarang kita bangun dari mimpi, tinggalkan kemalasan yang berlangsung lama, tingkatkan energi fisik dan mental, dan sebagainya, kemudian mulai berkarya yang terbaik yang kita bisa. Time is now, Stop Dreaming Start Action.

Sumber : http://artikelmotivasi.net

1 komentar:

Posting Komentar

Sialahkan kawan berkomentar tentang artikelnya...karena komentar kawan sangat berarti bagi blog ini...^_^
Terima Kasih